Sinopsis dan Link Nonton Film The Last Day On Mars di Bioskop Trans TV Malam Ini: Penemuan Bakteri di Mars

- 9 Februari 2023, 18:25 WIB
Ilustrasi - Berikut sinopsis dan link streaming nonton film The Last Day on Marrs.
Ilustrasi - Berikut sinopsis dan link streaming nonton film The Last Day on Marrs. / Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Berikut ini disajikan sinopsis dan link streaming nonton film The Last Day on Mars di Bioskop Trans TV. Cerita tentang aksi bertahan hidup astronot di mars.

Film Last Day on Mars dijadwalkan tayang di layar kaca pada hari ini, Kamis 9 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Menyajikan alur cerita yang seru dan menarik, film Last Day on Mars cocok untuk menemani aktifitas dimalam Jumat pemirsa setia Trans TV.

Dapatkan akses nonton film The Last Day on Mars secara gratis melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel ini lengkap dengan ulasan sinopsis singkat.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton The Nice Guys, Bisokop Trans TV Malam Ini: Kisah Holland March Ungkap Kematian Misty

 

Film ini merupakan adabtassi dari sebuah cerita pendek dengan judul The Animator karya Sydney J. Bounds yang cukup populer.

The Last Day on Mars ini diperankan oleh sejumlah nama seperti Liev Schreiber, Elias Kotas, Romola Garai dan Goran Kostic.

Melalui laman IMDb, film The Last Day on Mars berhasil mengumpulkan rating 5,5/10 berdasarkan 35.316 penilaian. Sementara dari Rotten Tomatoes film ini mendapat skor 4,7/10.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x