Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 19 Sub Indo Bukan di Otakudesu, Ini Sinopsis Terbaru

- 8 Februari 2023, 18:15 WIB
Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 sub Indo dan sinopsis, cek link nonton di sini.
Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 sub Indo dan sinopsis, cek link nonton di sini. / Tangkapan layar youtube.com/@KADOKAWAanime

BERITA DIY – Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 sub Indo bukan di Otakudesu. Baca sinopsis terbaru dan cek link nonton di sini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute tayang setiap hari Rabu pukul 21.30 WIB. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 akan ditayangkan malam ini.

Penggemar anime dapat menonton di bilibili.tv atau aplikasi Bstation. Untuk link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 sub Indo terdapat pada akhir artikel ini.

Diketahui Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute direncanakan tayang sebanyak 20 episode. Minggu besok anime tersebut sudah akan tamat.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 19 Sub Indo Legal Bukan di Anoboy dan Jadwal Tayang Anime di Bilibili

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merupakan anime dengan genre aksi serta fantasi dan pertama kali tayang pada 5 Oktober 2022.

Anime ini menceritakan tentang seorang anak yang reinkarnasi setelah meninggal dunia. Anak tersebut reinkarnasi menjadi seorang anak bangsawan yang bernama Cid.

Di sana Cid menjadi pemimpin organisasi Shadow Garden. Di mana organisasi tersebut hanya beranggotakan perempuan saja.

Episode 18 berjudul Bergantung Pada Momen, di awal cerita diperlihatkan Cid yang lehernya sedang dicengkeram oleh Claire Kagenou, yang merupakan kakak perempuannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x