Sinopsis Gita Cinta dari SMA, Kisah Asmara Yang Tak Direstui Orang Tua, Tayang 9 Februari 2023 di Bioskop

- 8 Februari 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - poster resmi Gita Cinta dari SMA, sinopsis film Gita Cinta dari SMA tentang kisah asmara yang tidak direstui orang tua, tayang mulai besok 9 Februari 2023 di Bioskop.
Ilustrasi - poster resmi Gita Cinta dari SMA, sinopsis film Gita Cinta dari SMA tentang kisah asmara yang tidak direstui orang tua, tayang mulai besok 9 Februari 2023 di Bioskop. /Tangkap layar instagram.com/@gitacintadsrismafilm

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Gita Cinta dari SMA tentang kisah asmara yang tidak direstui orang tua, tayang mulai besok 9 Februari 2023 di Bioskop.

Gita Cinta dari SMA merupakan film jadul Indonesia yang pernah tayang dengan judul yang sama, dan kini berhasil di remake ulang dengan suasana berbeda.

Film yang diangkat dari novel karya Eddy Iskandar ini, mengisahkan tentang kisah asmara masa SMA antara Galih dan Ratna yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham.

Film Gita Cinta dari SMA bergenre drama yang diproduksi oleh Starvision dan bisa ditonton masyarakat Indonesia mulai Kamis, 9 Februari 2023 di Bioskop.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Episode 11 dan 12 Hari Ini 8 Februari 2023: Kasih Menjauhi Hidup Devan

Dilansir BERITA DIY dari 21Cineplex.com pada 8 Februari 2023, bahwa Gita Cinta dari SMA yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini menggandeng beberapa artis dengan akting mumpuni. 

Daftar Pemain

1. Prilly Latuconsina

2. Yesaya Abraham

3. Arla Ailani

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x