Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 5 Full Movie Disertai Sinopsis dan Link YouTube Nonton Trailer Gratis

- 8 Februari 2023, 16:42 WIB
Link nonton Mantan Tapi Menikah episode 5 full movie disertai sinopsis dan link YouTube nonton trailer gratis.
Link nonton Mantan Tapi Menikah episode 5 full movie disertai sinopsis dan link YouTube nonton trailer gratis. /Tangkap Layar

BERITA DIY - Berikut ini tersedia link nonton Mantan Tapi Menikah episode 5 full movie dan sinopsis. Nonton trailer gratis bisa di link YouTube yang ada di sini.

Serial Mantan Tapi Menikah kini sudah memasuki episode 5. Mantan Tapi Menikah merupakan serial yang mulai tayang pada 31 Januari 2023.

Total akan ada 10 episode untuk serial Mantan Tapi Menikah, yang ceritanya diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Ami Rahma.

Mantan Tapi Menikah ini dibintangi sejumlah artis ternama, di antaranya Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, Cassandra Lee, Dimas Beck, Lania Fira dan Roweina Umboh.

Baca Juga: Nonton Mantan Tapi Menikah Web Series Wattpad Tayang di Link Streaming Viu Indonesia

Secara garis besar, Mantan Tapi Menikah menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Ana (Aurelie Moeremans) yang sadar masih sangat mencintai mantannya, Saka (Omar Daniel).

Usai keduanya putus, Ana dan Saka dipertemukan kembali. Ana bekerja menjadi karyawan perusahaan yang dipimpin oleh Saka.

Sinopsis Mantan Tapi Menikah episode 5

Dikutip dari kanal YouTube resmi Viu, pada episode 5 Mantan Tapi Menikah, Ana semakin panas dengan kehadiran Maria. Apalagi saat Saka sering menghabiskan waktu bersama Maria.

Kedekatan Saka dan Maria pun memunculkan gosip di kantor, ada hubungan spesial antara keduanya. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x