Nonton Mantan Tapi Menikah Web Series Wattpad Tayang di Link Streaming Viu Indonesia

- 8 Februari 2023, 15:35 WIB
Jadwal tayang nonton Mantan Tapi Menikah episode 4 dan episode 5 web series Wattpad via link streaming Viu Indonesia lengkap sinopsis cerita.
Jadwal tayang nonton Mantan Tapi Menikah episode 4 dan episode 5 web series Wattpad via link streaming Viu Indonesia lengkap sinopsis cerita. /Instagram.com/@mantantapimenikah_official

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang nonton Mantan Tapi Menikah episode 4 dan episode 5 web series Wattpad via link streaming Viu Indonesia.

Mantan Tapi Menikah adalah web series yang diadaptasi dari novel elekronik berjudul sama karya Ami Rahmi yang terbit di laman Wattpad.

Web series Mantan Tapi Menikah episode 1 sudah tayang sejak Selasa, 31 Januari 2023 lalu dengan cast antara lain Omar Daniel sebagai Saka, Aurelie Moeremans sebagai Ana, Ge Pamungkas sebagai Bayu, Dimas Beck sebagai Tommy, hingga Cassandra Lee sebagai Tata.

Direncanakan, Mantan Tapi Menikah akan punya 10 episode dengan tiap episodenya berdurasi 45 menit. Kamu bisa nonton web series MTM di platform streaming resmi Viu Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Blooming Youth Episode 2 Sub Indonesia Bukan di Telegram

Cek jadwal streaming Mantan Tapi Menikah tayang

Jadwal nonton Mantan Tapi Menikah tayang tiap hari Selasa dan Rabu tiap pekannya dengan episode baru yang berisikan cerita baru dari Saka dan Ana.

Pada pekan ini, tayang Mantan Tapi Menikah episode 4 dan episode 5. Di mana, keduanya tayang Selasa 7 Februari 2023 dan hari ini Rabu 8 Februari 2023.

Adapun jam tayang Mantan Tapi Menikah adalah tiap pukul 00.01 WIB pada hari Selasa dan Rabi dini hari hanya di link streaming Viu Indonesia.

- Episode 1 dan 2, resmi tayang pada Selasa 31 Januari 2023 lalu

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x