Sinopsis dan Link Nonton The Nice Guys, Bisokop Trans TV Malam Ini: Kisah Holland March Ungkap Kematian Misty

- 8 Februari 2023, 21:25 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film The Nice Guys di Bioskop Trans TV hari ini, 8 Februari 2023, detektif Holland March ungkap kematian Misty.
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film The Nice Guys di Bioskop Trans TV hari ini, 8 Februari 2023, detektif Holland March ungkap kematian Misty. / Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 8 Februari 2023 akan menayangkan film bergenre laga dan komedi dari Amerika Serikat berjudul The Nice Guys.

Simak inopsis dan link nonton film The Nice Guys di Bioskop Trans TV hari ini, 8 Februari 2023, detektif Holland March ungkap kematian Misty, bintang film porno yang sengaja dibunuh.

Film The Nice Guys akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah detetif Holland March mengungkap kasus kematian Misty yang melibatkan pejabat LA.

The Nice Guys adalah film bergenre laga dan komedi asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 20 Mei 2016 yang disutradarai oleh Shane Black atas naskahnya sendiri dan Anthony Bagarozziakan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Rabu 8 Februari 2023: Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Singing Bee Kapan Tayang?

The Nice Guys berdurasi 1 jam 56 menit ini diperankan oleh Ryan Gosling, Russell Crowe, Angourie Rice, Margaret Qualley, Matthew Bomer, Kim Basinger, dan sejumlah pemeran lainnya.

The Nice Guys bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis The Nice Guys

Kisah film The Nice Guys mengambil latar belakang di Los Angeles tahun 1977, tentang seorang detektif independent yang bersedia melakukan penyelidikan atas perintah penyewa yang membutuhkan jasanya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x