Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent Malam Ini di Bioskop Trans TV, Pertarungan Melawan Faksi Aneh

- 8 Februari 2023, 18:35 WIB
Link live streaming dan sinopsis Simak sinopsis 'The DIvergent Series Allegiant' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 8 Februari 2023.
Link live streaming dan sinopsis Simak sinopsis 'The DIvergent Series Allegiant' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 8 Februari 2023. /Tangkapan layar: www.transtv.co.id

BERITA DIY - Berikut disajikan sinopsis film The Divergent Series: Insurgent malam ini dalam program acara Bioskop Trans TV.

The Divergent Series: Insurgent ini dijadwalkan tayang di Trans TV malam ini, 8 Februari 2023 dan dapat disaksikan pada pukul 21:45 WIB.

Film ini memiliki genre action, adventure, dan sci-fi yang merupakan garapan sutradara Robert Schwentke. Sementara skenarionya ditulis oleh Brian Duffield, Akiva Goldsman, dan Mark Bomback.

The Divergent Series: Insurgent dirilis pada 2015 dan merupakan series kedua dari film Divergent. Sementara series kelanjutanya akan ada Allegiant.

Baca Juga: Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 19 Sub Indo Bukan di Otakudesu, Ini Sinopsis Terbaru

Film ini diperankan oleh sederet nama aktor dan aktris ternama di antaranya ada Shailene Woodley, Ansel Elgort, Theo James.

The Divergent Series: Insurgent adalah film yang memiliki durasi tayang selama 1 jam 59 menit. Film ini sudah kali kesekian ditayangkan di layar kaca Trans TV.

Dilansir dari laman IMDb, The Divergent Series: Insurgent mengumpulkan rating sebanyak 6.2/10 dari total 242 ribu penilai.

Sinopsis The Divergent Series: Insurgent

Cerita The Divergent Series: Insurgent ini masih melanjutkan kisah perjuangan Beatrice Prior (Shailene Woodley) atau Tris dalam melawan sebuah faksi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x