Kisah Ikatan Cinta RCTI Minggu, 5 Februari 2023: Persiapan Pindah Rumah Keluarga Alfahri, Askara Cari Reyna?

- 5 Februari 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi bocoran kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 5 Februari 2023, persiapan pindah rumah baru, Askara mencari Reyna tayang di RCTI.
Ilustrasi bocoran kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 5 Februari 2023, persiapan pindah rumah baru, Askara mencari Reyna tayang di RCTI. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di RCTI pada hari ini, Minggu, 5 Februari 2023 memberikan kisah mengenai keluarga Alfahri yang akan pindah ke rumah baru dan memulai hidup lebih baik.

Berikut bocoran kisah Ikatan Cinta RCTI hari ini, Minggu, 5 Februari 2023 tentang Keluarga Alfahri persiapan pindah rumah baru dan Askara mencari Reyna tersaji dalam artikel ini.

Bocoran Ikatan Cinta hari ini, 5 Februari akan memberikan sinopsis mengenai kisah Aldebaran (Arya Saloka) yang memutuskan untuk pindah rumah baru bersama keluarganya sebagai proses hijrah.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, acara peringatan dan doa bersama untuk Andin (Amanda Manopo) dilangsungkan di rumah keluarga Alfahri. Doa bersama itu diisi oleh seorang ustad dan kultum.

Baca Juga: Profil Dave Mahendra, Suami Mikha Tambayong, Karir, Sosmed: Pernah di Ikatan Cinta dan Belok Kanan Barcelona

Dalam kultum yang disampaikan ustad mengenai proses hijrah yang merupakan perjalanan dari yang belum baik ke keadaan dan situasi yang lebih baik membuat Aldebaran terus memikirkan untuk hijrah.

 

Aldebaran memutuskan untuk mengajak keluarganya pindah ke rumah baru. Segera Rendy melakukan perintah Aldebaran untuk mencarikan rumah baru untuk ditempati keluarga Alfahri segera.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x