Profil Dave Mahendra, Suami Mikha Tambayong, Karir, Sosmed: Pernah di Ikatan Cinta dan Belok Kanan Barcelona

- 30 Januari 2023, 19:20 WIB
Profil Deva Mahendra, suami Mikha Tambayong mulai dari karir dan sosial media, pernah main di Ikatan Cinta dan Belok Kanan Barcelona.
Profil Deva Mahendra, suami Mikha Tambayong mulai dari karir dan sosial media, pernah main di Ikatan Cinta dan Belok Kanan Barcelona. /Instagram.com/@mikhatambayong

BERITA DIY - Berikut profil Deva Mahendra, suami Mikha Tambayong yang resmi menikah baru-baru ini, mulai dari rekam jejak karir hingga akun media sosial tersaji dalam ulasan informasi artikel ini.

Profil Dave Mahendra baru-baru ini banyak dicari oleh warganet. Pasalnya Dave Mahendra baru saja mempersunting Mikha Tambayong dan resmi menjadi suami istri pada Sabtu, 28 Januari 2022 kemarin.

Ternyata Dave Mahendra dan Mikha Tambayong pernah beradu akting dalam film Belok Kanan Barcelona bersama dengan Morgan Oey dan Anggika Bolsterli pada tahun 2018 lalu.

Dave Mahendra juga turut main di Ikatan Cinta dengan peran karakter sebagai Sal Pradipta yang dikisahkan pamit untuk kembali ke Australia, tempat tinggalnya selama ini.

Baca Juga: Daftar Saudara Kandung Tamara Bleszynski Lengkap Profil dan Biodata, Keturunan, Keluarga, hingga Suami

Kini, Dave Mahendra telah menjadi suami bagi artis dan penyanyi Mikha Tambayong. Oleh karena itu, simak profil Deva Mahendra, suami Mikha Tambayong mulai dari karir dan sosial media, pernah main di Belok Kanan Barcelona.

Dave Mahendra adalah pemeran, model, disjoki (DJ), dan presenter berkebangsaan Indonesia yang lahir di Makassar pada tanggal 19 April 1990 atau saat ini telah berusia 32 tahun menuju 33 tahun.

Pria dengan tinggi 180 centimeter itu pernah masuk dalam Piala Maya untuk Aktor Pendatang Baru Terpilih 2014 dan masih banyak prestasi dengan kategori lainnya.

Awal mula karirnya dimulai dari membintangi dua sinetron, yakni Saranghae I Love You dan Pembantu dan Tukang Ojek di 2012. Lalu, ia mulai mencoba dunia layar lebar pertamanya dengan mengambil peran sebagai Abdee Negara dalam film Slank Nggak Ada Matinya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x