Spoiler Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 4 Februari 2023: Usai Dengar Pengajian, Aldebaran Ajak Keluarga Hijrah?

- 4 Februari 2023, 18:35 WIB
Spoiler Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023 ceritakan Aldebaran ajak keluarga hijrah pindah rumah baru.
Spoiler Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023 ceritakan Aldebaran ajak keluarga hijrah pindah rumah baru. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Spoiler Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023 hadir memberikan bocoran kisah Aldebaran. Episode Ikatan Cinta malam ini ceritakan Aldebaran ajak keluarga hijrah pindah rumah baru.

Kisah Ikatan Cinta tentang Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Ulasan ini akan memberikan spoiler kelanjutan cerita Aldebaran.

Aldebaran telah ditinggalkan Andin untuk selama-lamanya dan menjadi orang tua tunggal untuk anaknya Reyna dan Askara.

Ikatan Cinta 4 Februari 2023 mengenai pencarian Askara belum juga mengalami progres dan kemajuan. Pencarian Aldebaran masih menemui jalan buntu dan janjinya pada Reyna belum bisa ditepati.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI, 3 Februari 2023: Zahra Ketakutan, Nino Cemburu ke Aldebaran Karena Hal Ini?

Ikatan Cinta kini berlanjut tanpa peran Andin yang dinyatakan meninggal dunia bersamaan dengan Amanda Manopo yang pamit dari kisah cerita sinetron RCTI yang membesarkan namanya dan Arya Saloka.

Kisah Ikatan Cinta hari ini, 4 Februari 2023 berlanjut masih dalam suasana sedih keluarga Aldebaran karena kehilangan Andin dan Askara yang tak kunjung ditemukan.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 4 Februari 2023 akan menceritakan Aldebaran yang masih terus mencoba melanjutkan hidup tanpa Andin.

Teror menghantui Aldebaran yang membuatnya harus semakin waswas karena tak mau kehilangan orang yang Ia sayangi lagi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x