Profil Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Akan Dikaruniai Anak, Mantan Artis Pernah Main Film Los Borgia

- 31 Januari 2023, 18:05 WIB
Profil Katy Louise Saunders (kiri), mantan artis Inggris yang menikah dengan Song Joong Ki akan dikarunia anak pernah main film Los Borgia.
Profil Katy Louise Saunders (kiri), mantan artis Inggris yang menikah dengan Song Joong Ki akan dikarunia anak pernah main film Los Borgia. /Tangkap layar Youtube/@NewsenTv KOREA Entertainment news
 
BERITA DIY - Berikut profil Katy Louise Saunders, mantan artis Inggris yang menikah dengan Song Joong Ki dan akan dikarunia anak, lengkap riwayat karir pernah main film Los Borgia tersaji dalam artikel ini.
 
Aktor kebangsaan Korea Selatan, Song Joong Ki baru-baru ini menghebohkan penggemar KPOK atas kabar pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.
 
Pemeran utama pria dalam drama Descendant of The Sun atau DOTS itu juga memberikan kabar mengenai kehamilan anak pertamanya dengan Katy Louise Saunders secara bersamaan.
 
Song Jong Ki telah mengumumkan kabar mengharukan kisah asmaranya lewat fascafe miliknya, bahwa Ia telah menikahi Katy Louise Saunders, dan tengah menantikan kelahiran sang buah hati.
 
 
Kabar Song Joong Ki yang telah memilih hidup bersama dengan Katy Louise Saunders tersebut dibagikan oleh mantan suami Song Hye Kyo pada Senin, 30 Januari 2023 di fancafe.
 
Kabar menggembirakan itu kini membuat penggemar mencari-cari sosok Katy dan profil mengenai wanita asal Inggris yang dikabarkan adalah mantan artis.
 
Katy Louise Saunders merupakan wanita asal Inggris yang pernah dirumorkan berkencan dengan Song Joong Ki pada tahun lalu dan kini telah dibenarkan oleh sang aktor Korea ternama itu.
 
Katy sebelumnya menjajal dunia entertainment dengan menjadi pemeran di sejumlah film seperti Los Borgia pada tahun 2006.
 
 
Katy Louise Saunders juga pernah dikabarkan menjadi tutor Bahasa Inggris bagi Song Joong Ki untuk menyukseskan proyek drama yang Ia bintangi.
 
Bersamaan dengan kabar bahagia tentang dirinya, Song Joong Ki juga mendeskripsikan mengenai sosok istrinya Katy Louise Saunders yang disebutnya sebagai wanita yang luar biasa.
 
Sosok yang telah memikat hatinya itu, membuat Song Joong Ki mantap dan serius untuk menikah. Ia disebut akan mendaftarkan pernikahannya secara resmi.
 
Katy Louise Saunders memiliki jarak usia satu tahun lebih tua dibandingkan Song Joong Ki berdasarkan umur hitungan universal karena Ia lahir tahun 1984 sementara, Song Joong Ki lahir tahun 1985.
 
 
Penasaran dengan sosok istri dari Song Joong Ki yang berhasil mengakhiri masa lajangnya? Simak profil Katy Louise Saunders berikut ini:
 
Profil Katy Louise Saunders
 
Nama Lengkap: Katy Louise Saunders
 
Tempat Lahir: London, Inggris
 
Tanggal Lahir: 21 Juli 1984
 
Umur: 38 tahun
 
Tinggi Badan: 171 cm
 
Dalam jejak karirnya, Katy Louise Saunders juga membintangi berbagai judul film lainnya selain Los Borgia.
 
 
Ia menjalani debut film pertamanya sebagai seorang artis pada tahun 2003 dengan tampil pada film The Lizzie McGuire Movie dilanjutkan dengan Los Borgia dan Third Person di tahun 2013.
 
Demikianlah informasi mengenai profil Katy Louise Saunders, mantan artis Inggris yang menikah dengan Song Joong Ki akan dikarunia anak pernah main film Los Borgia.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x