Sinopsis He Who Dares di Bioskop Trans TV, 4 Februari 2023: Aksi Menegangkan Mantan Agen SAS Christopher Lowe

- 4 Februari 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi sinopsis film He Who Dares yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 4 Februari 2023, aksi menegangkan mantan agen SAS Christopher Lowe.
Ilustrasi sinopsis film He Who Dares yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 4 Februari 2023, aksi menegangkan mantan agen SAS Christopher Lowe. /tangkap layar: https://www.transtv.co.id/schedule

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 4 Februari 2023 akan menayangkan film bergenre aksi dan thriller dari Amerika Serikat Hollywood berjudul He Who Dares.

Sinopsis film He Who Dares yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 4 Februari 2023, aksi menegangkan mantan agen SAS Christopher Lowe tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film He Who Dares akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah aksi dan misi penangkapan penjahat yang dilakukan mantan agen SAS, Christopher Lowe.

He Who Dares adalah film bergenre aksi dan thriller asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 2014 yang disutradarai oleh Paul Tanter dan akan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Sinopsis Film Big Mommas: Like Father Like Son, Sekuel Kedua: Penyamaran Agen FBI dan Anaknya Mengungkap Kasus

Film He Who Dares diperankan oleh Christina Bellavia, Ewan Ross, Zara Phythian, Ben Lyod-Holmes, Lorraine Stanley, Kye Loren, dan sejumlah pemeran lainnya.

He Who Dares bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis He Who Dares

Kisah He Who Dares menceritakan mengenai seorang mantan agen SAS bernama mayor Christopher Lowe yang dipecat karena tidak dapat menyelamatkan putri dari Perdana Menteri bernama Alice.

Meski Ia memiliki kemampuan yang mumpuni, namun karena kesalahannya itu Ia harus diberhentikan dari tugasnya. Kisah Lowe kembali dimulai ketika Ia mendapatkan tugas menangkap seorang penjahat buron.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x