Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI, 3 Februari 2023: Zahra Ketakutan, Nino Cemburu ke Aldebaran Karena Hal Ini?

- 3 Februari 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, 3 Februari 2023 ceritakan Zahra ketakutan, Nino cemburu ke Aldebaran.
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, 3 Februari 2023 ceritakan Zahra ketakutan, Nino cemburu ke Aldebaran. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, 3 Februari 2023 yang ceritakan Zahra ketakutan dan Nino cemburu ke Aldebaran akan tersaji dalam artikel ini untuk penggemar agar tak ketinggalan cerita Aldebaran dan Andin.

Ikatan Cinta hari ini, 3 Februari 2023 berlanjut menyajikan kisah mengenai Aldebaran yang telah ditingalkan Andin untuk selama-lamanya. Aldebaran resmi menjadi duda dua anak dan harus menjadi orang tua sendiri untuk Reyna dan Askara.

Askara masih belum ditemukan, hal itu membuat keluarga Aldebaran masih bersedih. Belum lagi ambisi Aldebaran untuk menyelidiki kasus kecelakaan keluarganya belum menemukan tiitk terang.

Alhasil, Aldebaran harus bolak balik ke kantor Polisi dan menyelidiki bersama Rendy, asisten pribadinya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat, 3 Februari 2023

Hal ini karena kecurigaan Aldebaran mengenai penyebab kecalakaannya diduga karena ulah seseorang yang menaruh dendam masa lalu.

Kepergian Andin sebagai akibat dari kecelakaan itu membuat Aldebaran tidak terima dan bersikeras akan menyelesaikan masalahnya sampai tuntas.

Pada tayangan Ikatan Cinta kemarin, Aldebaran menemani Reyna dalam acara pembacaan surat untuk orang tua yang ditulis oleh anak mereka masing-masing.

Reyna membacakan surat untuk Aldebaran di depan semua teman-temannya dan Aldebaran yang ikut hadir. Surat yang dibacakan Reyna berhasil membuat Aldebaran menahan tangis karena terharu dan sedih.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x