Jadwal Acara Trans TV Hari ini Rabu, 18 Januari 2023, Ada Film Johnny Depp di Bioskop Trans TV

- 18 Januari 2023, 08:45 WIB
Jadwal acara Trans TV hari ini Rabu, 18 Januari 2023, ada Mortdecai film Johnny Depp, dan Gotti film John Travolta di Bioskop Trans TV malam ini.
Jadwal acara Trans TV hari ini Rabu, 18 Januari 2023, ada Mortdecai film Johnny Depp, dan Gotti film John Travolta di Bioskop Trans TV malam ini. /PIXABAY/@StockSnap

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal lengkap acara Trans TV hari ini Rabu, 18 Januari 2023, termasuk jadwal film Mortdecai yang dibintangi Johnny Depp di Bioskop Trans TV malam ini.

Di tengah pekan ini, Trans TV kembali menyajikan acara-acara menghibur dan berkualitas yang akan menemani pemirsa di hari ini Rabu, 18 Januari 2023.

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini akan ada dua film seru yang akan menemani pemirsa malam ini, yaitu film Mortdecai (2015) dan Gotti (2018).

Film Mortdecai yang akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 21:45 dijamin seru karena film ini dibintangi aktor dan aktris kelas dunia mulai dari Johnny Depp, Paul Bettany, hingga Gwyneth Paltrow.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Three Kingdoms Malam Ini di Bioskop Trans TV GRATIS

Mortdecai merupakan film genre komedi laga yang diadaptasi dari novel dengan judul sama. Di film ini, aktor Johnny Depp berperan sebagai sosok yang berbeda dengan biasanya.

Di film Mortdecai, aktor Johnny Depp tidak akan berperan sebagai bajak laut seperti di film Pirates of the Caribbean, melainkan akan berperan menjadi seorang bangsawan yang berpenampilan rapi.

Setelah film Mortdecai, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Gotti yang merupakan film biografi tentang mafia New York bernama John Gotti yang kisahnya terkenal di Amerika Serikat.

Selain dua film Bioskop Trans TV tadi, Trans TV juga akan menayangkan deretan program andalan seperti Brownies (Obrolan Manis), Rumpi (No Secret), hingga Bikin Laper.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x