Resmi Pacaran! Dispatch Ungkap Bukti Kedekatan IU dan Lee Jong Suk, Sudah Kantongi Restu Keluarga?

- 1 Januari 2023, 12:00 WIB
Netizen heboh, Dispach ungkap bukti kedekatan IU dan Lee Jong Suk yang resmi berpacaran dan sudah dapat restu keluarga.
Netizen heboh, Dispach ungkap bukti kedekatan IU dan Lee Jong Suk yang resmi berpacaran dan sudah dapat restu keluarga. /Tangkap layar Instagram.com/@koreadispatch

BERITA DIY – Saat ini, netizen tengah heboh dengan bukti kedekatan Lee Jong Suk dan IU yang dibeberkan oleh Dispatch. Kedua seleb Korea Selatan tersebut dikabarkan resmi berpacaran dan sudah mengantongi restu dari orangtua.

Seperti yang telah kita ketahui, Dispatch merupakan media korea yang biasanya akan mengungkap hubungan seleb saat pergantian tahun. Pada tahun 2022 ini, Dispatch melakukan hal yang sama.

Kabar hubungan asmara aktor tampan Lee Jong suk dengan penyanyi-aktris cantik IU menjadi penutup tahun 2022. Dispatch mengungkapkan bahwa Lee Jong Suk dan IU telah menjalin hubungan diam-diam selama kurang lebih empat bulan.

Hal tersebut sontak menimbulkan reaksi yang beragam dari netizen. Banyak yang tidak menyangka bahwa mereka akhirnya resmi pacaran. Namun demikian, berita ini telah dikonfirmasi oleh kedua agensi.

Baca Juga: Fakta Menarik Lee Jong Suk, Pemenang MBC Drama Award 2022 yang Dikabarkan Menjalin Hubungan Asmara dengan IU

Diketahui Lee Jong Suk dan IU pernah menjadi MC di salah satu acara musik. Setelah itu, mereka menjadi semakin dekat. Mereka pun menjalin hubungan pertemanan yang akrab selama beberapa tahun dan berakhir menjadi pasangan pada tahun ini.

Dispatch mengungkapkan bukti kedekatan Lee Jong Suk dan IU dalam unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu, 31 Desember 2022. Berikut ini merupakan rangkuman sejumlah bukti kedekatan Lee Jong Suk dan IU yang dapat Anda simak.

1. Menghabiskan Natal bersama di Jepang

Pada unggahan instagramnya, Dispatch membagikan foto-foto IU dan Lee Jong Suk di bandara. Keduanya akan terbang ke Nagoya, Jepang. Menurut kabar yang beredar liburan tersebut disusun sendiri oleh Lee Jong Suk.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x