Profil Lee Jong Suk Pemeran Park Chang Ho di Big Mouth yang Ulang Tahun Hari Ini: Umur, Akun IG, Nama Istri

- 14 September 2022, 15:20 WIB
Inilah profil Lee Jong Suk pemeran Park Chang Ho di drakor Big Mouth yang ulang tahun hari ini, Rabu, 14 September 2022 lengkap umur, akun IG, dan nama istri.
Inilah profil Lee Jong Suk pemeran Park Chang Ho di drakor Big Mouth yang ulang tahun hari ini, Rabu, 14 September 2022 lengkap umur, akun IG, dan nama istri. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut profil Lee Jong Suk pemeran Park Chang Ho dalam drakor Big Mouth yang ulang tahun pada hari ini disertai umur, akun IG, dan nama istri.

Pemeran Park Chang Ho dalam drama Korea terbaru Big Mouth Lee Jong Suk berulang tahun pada hari ini, Rabu, 14 September 2022.

Lee Jung Sok merupakan pemeran atau aktor Korea Selatan yang sudah terjun ke dunia akting sejak tahun 2005 silam dan masih eksis sampai saat ini.

Belakangan nama Lee Jung Sok makin dikenal publik setelah membintangi drakor Big Mouth bersama Im YoonA Girls Generation.

Baca Juga: Siapakah Rasuna Said? Pahlawan Nasional Muncul di Google Doodle Hari Ini: Simak Profil dan Biodata Lengkap

Dalam drakor tersebut, Lee Jung Sok berperan sebagai pengacara bernama Park Chang Ho dan Im YoonA berperan sebagai Go Min Ho istri Chang Ho.

Profil dan Biodata Lee Jong Suk

Lee Jong Suk merupakan aktor kelahiran Yongin sebuah kota dalam kawasan Ibu Negara Seoul pada 14 September 1989. Saat ini ia telah menginjak umur 33 tahun.

Pemeran Park Chang Ho dalam drakor Big Mouth itu mengawali karir sebagai aktor di tahun 2005 dengan membintangi film berjudul Symphaty.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x