Fakta Menarik Lee Jong Suk, Pemenang MBC Drama Award 2022 yang Dikabarkan Menjalin Hubungan Asmara dengan IU

- 1 Januari 2023, 08:31 WIB
Fakta menarik tentang Lee Jong Suk, pemenang MBC Drama Award 2022 yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan IU.
Fakta menarik tentang Lee Jong Suk, pemenang MBC Drama Award 2022 yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan IU. /Soompi.com

BERITA DIY – Berikut fakta menarik tentang Lee Jong Suk, pemenang MBC Drama Award 2022 yang dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan IU atau yang bernama asli Lee Ji Eun. Simak penjelasan berikut.

Lee Jong Suk dikabarkan telah menjalin hubungan dengan IU. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi mereka berdua.

“Halo. Ini adalah Highzium Studio. Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel ekslusif Lee Jong Suk,” kata agensi Highzium Studio dikutip dari Soompi.com pada 31 Desember 2022.

“Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini mengubah hubungan mereka, berawal dari sahabat menjadi pasangan, dan mereka akan menjalin hubungan yang serius,” ujar san agensi.

Baca Juga: Agensi Konfirmasi IU dan Lee Jong Suk Sedang Berkencan, Setelah Bersahabat Lama

Hal serupa pun disampaikan oleh agensi IU, EDAM Entertainment. Bahwa dari pihak agensi juga memberikan konfirmasi terkait hubungan asmara Lee Jong Suk dan IU.

Pihak keluarga Lee Jong Suk dan IU juga sudah mengetahui hubungan asmara keduanya. Sementara itu, dirumorkan bahwa Lee Jong Suk dan IU menghabiskan Natal bersama di Nagoya Jepang dan berlibur tiga hari di Resor Mewah.

Adapun fakta menarik tentang Lee Jong Suk yaitu:

1. Lee Jong Suk lahir di Hangul 14 September 1989 Korea Selatan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x