Link Nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo Tayang Hari Ini 22 Desember 2022, Ini Bocoran Sinopsis

- 22 Desember 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang link nonton Alice In Borderland season 2 sub Indo tayang hari ini 22 Desember 2022, ini sinopsis lengkap jam tayang.
Ilustrasi. Uraian tentang link nonton Alice In Borderland season 2 sub Indo tayang hari ini 22 Desember 2022, ini sinopsis lengkap jam tayang. /Instagram.com/@Netflixid

BERITA DIY- Inilah link nonton Alice In Borderland season 2 subtitle Indonesia tayang hari ini 22 Desember 2022, ini sinopsis lengkap jam tayang.

Alice In Borderland kembali hadir menyapa para penggemarnya, saat ini sudah masuk season 2 link nonton dan sinopsis tersedia dalam artikel ini.

Alice In Borderland season 2 subtitle Indonesia dijadwalkan tayang hari ini 22 Desember 2022. Serial ini hadir dengan jumlah 8 episode yang bisa disaksikan di Netflix.

Serial Alice In Borderland season 2 yang akan tayang hari ini ceritanya diangkat dari sebuah komik yang ditulis oleh Aso Haro asal Jepang.

Baca Juga: Sinopsis Film Final Score di Bioskop Trans TV Malam ini: Aksi Dave Bautista Mencegah Bom di Stadion

Serial asal negara Jepang yang memiliki banyak penggemar di tanah air ini disutradarai oleh Shinsuke Sato.

Berdasarkan bocoran trailernya Alice In Borderland season 2 ceritanya akan lebih menegangkan daripada season 1.

Alice In Borderland season 2 disebut lebih menegangkan karena ada beberapa permainan yang menakutkan.

Serial ini akan menceritakan tentang Arisu yang diperankan oleh Kento Yamazaki dan Usagi yang diperankan oleh Tao Tsuchiya yang akan menghadapi bahaya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x