Sinopsis Film Final Score di Bioskop Trans TV Malam ini: Aksi Dave Bautista Mencegah Bom di Stadion

- 21 Desember 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi -  Puluhan ribu penonton di stadion yang akan diselamatkan Dave Bautista dalam aksinya di film Final Score.
Ilustrasi - Puluhan ribu penonton di stadion yang akan diselamatkan Dave Bautista dalam aksinya di film Final Score. /Pixabay/mohamed_hassan.

BERITA DIY - Inilah sinopsis serta fakta menarik seputar film Final Score (2018) yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada 21 Desember 2022, pukul 21:45 WIB.

Final Score merupakan film action yang diperankan oleh mantan pegulat WWE yang juga mantan petarung MMA, Dave Bautista.

Menariknya, pada film ini Dave Bautista menjalankan peran ganda sebagai produser dan aktor utama yang berperan sebagai Michael Knox yang merupakan mantan tentara Amerika Serikat.

Selain film Final Score, Bautista dikenal dengan perannya sebagai Drax the Destroyer pada film Guardians of the Galaxy dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film The Last Witch Hunter Malam Ini di Bioskop Trans TV: Kisah Dunia Penyihir

Film Final Score ini merupakan pertama kalinya Bautista menjalankan peran sebagai aktor sekaligus produser.

Final Score disutradarai oleh sutradara Inggris, Scott Mann yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Bautista dalam film Heist (2015). 

Selain Bautista, Final Score juga dimeriahkan oleh aktor kawakan, Pierce Brosnan yang terkenal dengan perannya sebagai agen 007 James Bond. Di sini, Brosnan berperan sebagai Dimitri Belav yang merupakan aktivis pejuang kemerdekaan agar negaranya bisa lepas dari Rusia.

Film ini mendapat beragam ulasan dari kritikus maupun penggemar film. Di IMDb, Final Score memperoleh rating 5,8/10, sedangkan di Rotten Tomatoes, film ini memperoleh rating 69% dari para kritikus.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x