Link Nonton Reborn Rich Episode 11 Tayang Hari Ini 11 Desember 2022 Sub Indonesia: Dong Ki Dalang Kecelakaan

- 11 Desember 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang link nonton Reborn Rich episode 11 tayang hari ini Minggu, 11 Desember 2022 subtitle bahasa Indonesia baca spoiler di sini.
Ilustrasi. Uraian tentang link nonton Reborn Rich episode 11 tayang hari ini Minggu, 11 Desember 2022 subtitle bahasa Indonesia baca spoiler di sini. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY- Simak ini link nonton Reborn Rich episode 11 tayang hari ini 11 Desember 2022, subtitle bahasa Indonesia baca spoiler di sini tentang Dong Ki dalang kecelakaan pimpinan Jin Young Cheol dan Do Ju.

Serial drama asal Korea Selatan dengan judul Reborn Rich menjadi salah satu drama yang masuk kategori rating tertinggi.

Banyak yang mencari link nonton drama Reborn Rich episode 11 tayang malam ini mulai pukul 22:30 KST dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drama Reborn Rich tayang tiga kali dalam satu minggu yaitu ketika memasuki akhir pekan tepatnya setiap hari Jumat, Sabtu, Dan Minggu.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Connect Full Episode bukan di Drakorindo, Cek Sinopsis dan Daftar Pemain di Sini

Reborn Rich termasuk salah satu drama yang menggabungkan tiga genre yaitu fantasy, periode dan revenge.

Serial Reborn Rich asal Korea Selatan ini tayang pertama kali pada 18 November 2022 lalu dan memiliki jumlah episode sebanyak 16.

Drama yang memikat banyak penonton dan pecinta serial yang berasal dari Korea Selatan ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti: Song Joong-ki, Lee Sung-min, dan Shin Hyu-bee.

Berikut ini jadwal tayang 5 episode terakhir dari serial drama Reborn Rich:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x