Link Nonton Drakor Connect Full Episode bukan di Drakorindo, Cek Sinopsis dan Daftar Pemain di Sini

- 8 Desember 2022, 16:49 WIB
Link nonton drakor Connect full episode legal di Disney+ Hotstar bukan di Drakorindo atau Dramaqu lengkap dengan sinopsis dan daftar aktor di serial tersebut.
Link nonton drakor Connect full episode legal di Disney+ Hotstar bukan di Drakorindo atau Dramaqu lengkap dengan sinopsis dan daftar aktor di serial tersebut. /Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY –Simak info link nonton drakor Connect full episode terbaru bukan melalui Drakorindo atau Dramaqu lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain dalam drama Korea tersebut.

Drama Korea atau drakor terbaru berjudul ‘Connect’ telah rilis secara resmi di Disney+ Hotstar pada Rabu, 7 Desember 2022 kemarin.

Drakor yang mengangkat tema thriller ini telah bisa disaksikan langsung sebanyak enam episode yang bisa diakses melalui link di bagian akhir artikel ini.

Drakor Connect dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat dari Korea Selatan, seperti Jung Hae-in, Go Kyung-pyo, Kim Hye-jun, hingga Kim Roi-ha.

Baca Juga: Drakor Revenge of Others Episode 9-10 Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo

Drakor Connect sendiri merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Shin Dae-sung yang rilis pada 2019 lalu.

Drakor Connect bercerita mengenai Ha Dong Soo (Jung Hae-in), seorang manusia ras baru yang bisa hidup abadi bernama ‘Connect’.

Suatu hari, Dong Soo diculik oleh sekelompok pencuri organ di pasar gelap yang bermaksud untuk membunuh dan mengambil beberapa bagian tubuhnya.

Beruntung, Dong Soo berhasil kabur di tengah prosedur operasi dengan selamat dari bangunan rahasia tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x