Drakor Reborn Rich Episode 7 Tayang Malam Ini Jam Berapa? Ini Spoiler dan Link Nonton Sub Indo

- 3 Desember 2022, 10:30 WIB
Jam tayang drakor Reborn Rich malam ini lengkap dengan spoiler dan link nonton legal.
Jam tayang drakor Reborn Rich malam ini lengkap dengan spoiler dan link nonton legal. /Instagram/ @jtbcdrama/

BERITA DIY - Simak informasi drakor Reborn Rich Episode 7 tayang malam ini mulai jam berapa lengkap dengan spoiler dan link nonton dengan sub Indo.

Drama Korea (drakor) mengalami perubahan jadwal tayang pada minggu ini, yaitu yang seharusnya episode 7 tayang pada Jumat, 2 Desember 2022 mengalami pergeseran.

Episode 7 drakor Reborn Rich baru akan tayang malam ini Sabtu, 3 Desember 2022 mulai jam 22.15 WIB.

Tayangan episode terbaru drakor Reborn Rich yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini dapat disaksikan melalui platform streaming VIU atau link nonton yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Drakor Cheer Up Tidak Tayang Malam Ini, Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Epiosde 12 di SINI

Para penggemar Kdrama tentunya sudah tidak sabar menantikan kelanjutan cerita Song Joong Ki dalam membalaskan dendam masa lalunya.

Pada episode seblumnya drakor Reborn Rich menceritakan Seong Jun yang bergabung dengan Soonyang Construction untuk menjalankan suatu niat tersembunyi.

Do Jun juga menyakinkan Se Hyeon untuk mengakuisisi Jaea Constructon dan menjelaskan niatnya untuk membangun kota media digital di Sangam Dong.

Di sisi lalu, Soonyang juga mengincak area tersebut namun mereka masih membutuhkan bantuan dari Wali Kota Seoul yang baru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x