Jadwal Tayang Reborn Rich Episode 7 Berubah Jadi Kapan? Ini Link Nonton Drakor Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

- 29 November 2022, 16:47 WIB
Jadwal tayang Reborn Rich episode 7 berubah jadi kapan disertai link nonton drakor bukan di Drakorindo dan Dramaqu. Cek di sini.
Jadwal tayang Reborn Rich episode 7 berubah jadi kapan disertai link nonton drakor bukan di Drakorindo dan Dramaqu. Cek di sini. //Instagram @jtbc_drama

BERITA DIY - Simak info jadwal tayang Reborn Rich episode 7 berubah jadi kapan disertai link nonton drakor bukan di Drakorindo dan Dramaqu.

Drama Korea Reborn Rich saat ini sedang mencuri perhatian banyak orang, tak terkecuali di Indonesia.

Reborn Rich ini tayang tiga kali dalam satu minggu. Episode baru akan tayang pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Akan tetapi untuk jadwal tayang Reborn Rich episode 7 ini berubah. Reborn Rich episode 7 sebelumnya dijadwalkan tayang pada Jumat, 2 Desember 2022.

Baca Juga: Rating Tertinggi Drama Korea Akhir November 2022, Ada Reborn Rich, Ini Link Nonton Resmi Bukan di Drakorindo

Dikarenakan mengalami perubahan, drakor Reborn Rich episode 7 pun akan tayang mundur sehari, tepatnya pada Sabtu, 3 November 2022.

Meski begitu, jam tayang dari drama ini tidak berubah, tetap pukul 22.30 KST atau pukul 20.30 WIB di JTBC.

Episode 7 drakor Reborn Rich ini menarik karena akan terjadi pertemuan pertama kali Jin Yang Cheol dengan Jin Do Joon, yang merupakan pemilik utama saham di Miracle.

Drama Korea Reborn Rich ini meraih rating tinggi sebesar 14,9 persen. Bagi yang belum tahu, Reborn Rich ini dibintangi oleh  Song Joong Ki, Lee Sung Min hingga Shin Hyun Been.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x