Drakor Revenge of Others Episode 9-10 Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo

- 7 Desember 2022, 14:10 WIB
Jadwal tayang episode 9 dan 10 Revenge of Other mulai kapan lengkap spoiler dan link nonton.
Jadwal tayang episode 9 dan 10 Revenge of Other mulai kapan lengkap spoiler dan link nonton. /Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY - Simak jadwal drakor Revenge of Other episode 9 dan 10 tayang kapan lengkap dengan link nonton dengan sub Indo legal bukan di drakorindo.

Revenge of Other drakor yang dibintangi Park Lomon dan Shin Ye Eun akan tayangkan episode terbaru yaitu episode 9 dan 10.

Episode terbaru drakor Revenge of Other yaitu episode 9 dan 10 akan tayang hari ini Rabu, 7 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Para penggemar KDrama bisa tonton drakor Revenge Of Other melalui platform Disney Plus Hotstar atau melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Reborn Rich Episode 9 Sub Indo dan Link Nonton Drakor Song Jong ki, Tayang di Mana?

Drakor Revenge of Other merupakan drakor dengan jumlah total 12 episode yang tayang dua episode sekaligus setiap hari Rabu melalui platform streaming Disney Plus Hotstar.

Jika tidak ada perubahan jadwal tayang maka drakor Revenge of Other episode 11 dan 12 akan tayang minggu depan sekaligus mengakhiri drakor ini.

Revenge of Other menceritakan kisah balas dendam Ok Chan Mi yang diperankan oleh Shin Ye Eun atas kematian dari sang saudara.

Ok Chan Mi kemudian bertemu dengan Ji Soo Heon di sekolah barunya. Apa hubungan antara dua orang ini?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x