Link Nonton Film Pengabdi Setan 2 Full Movie Selain Gratis di Indoxxi, Streaming Via Aplikasi Resmi di Sini

- 31 Oktober 2022, 17:43 WIB
Link nonton film Pengabdi Setan 2 full movie kualitas HD selain gratis di Indoxxi, streaming via aplikasi resmi di sini.
Link nonton film Pengabdi Setan 2 full movie kualitas HD selain gratis di Indoxxi, streaming via aplikasi resmi di sini. /Twitter.com/@jokoanwar

BERITA DIY - Berikut Informasi link nonton film Pengabdi Setan 2 full movie selain gratis di Indoxxi, streaming via aplikasi resmi di sini.

Nonton film Pengabdi Setan 2 Communion kini dapat secara streaming melalui aplikasi streaming resmi.

Adapun link nonton film Pengabdi Setan 2 Communion full movie kualitas HD akan tersedia dibagian akhir artikel ini.

Perlu diketahui jika film Pengabdi Setan sebelumnya yang rilis pada 4 Agustus 2017 berhasil mengambil perhatian masyarakat untuk menonton dan berhasil menjadai film horor terlaris pada tahun tersebut.

Baca Juga: LINK Nonton Film Pengabdi Setan 2 Gratis Bukan di Indoxxi dan LK21, Tonton di Aplikasi Streaming di Sini

Di skuelnya, yakni film Pengabdi Setan 2 Communion pun telah menarik antusias masyarakt hingga mencapai 6,3 juta penonton.

Film Pengabdi Setan 2 Communion merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang mengisahkan kehidupan Rini (Tara Basro) setelah kejadian mengerikan yang terjadi di keluarganya.

Hingga kemudian Rini beserta bapak (Bront Palarae), Toni (ndy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz) memilih untuk tinggal bersama di sebuah rumah susun yang terletak dekat dengan pantai.

Mereka berfikir jika hidup di rumah susun akan banyak orang untuk membantu ketika hal menyeramkan kembali terjadi, namun sayangnya malah akan memakan lebih banyak korban.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x