Nonton Pengabdi Setan 2: Communion Legal Kualitas HD bukan di LK21 Lengkap dengan Sinopsis dan Link Streaming

- 30 Oktober 2022, 14:30 WIB
Nonton film Pengabdi Setan 2: Communion legal dengan kualitas HD bukan di LK21 lengkap dengan sinopsis dan link streaming di Disney+ Hotstar.
Nonton film Pengabdi Setan 2: Communion legal dengan kualitas HD bukan di LK21 lengkap dengan sinopsis dan link streaming di Disney+ Hotstar. /Twitter.com/@jokoanwar

BERITA DIY – Simak info nonton film Pengabdi Setan 2: Communion legal dengan kualitas HD bukan di LK21 lengkap dengan link streaming dan sinopsis jalan cerita.

Link nonton film Pengabdi Setan 2: Communion arahan sutradara Joko Anwar dicari oleh netizen dapat diakses melalui link di bagian bawah artikel ini.

Film Pengabdi Setan 2: Communion yang dirilis pada 4 Agustus kemarin kini sudah bisa ditonton secara legal dengan kualitas HD tanpa mengakses link LK21.

Sekadar informasi, Pengabdi Setan 2: Communion adalah sekuel dari film Pengabdi Setan yang rilis pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: LINK Nonton Film 20th Century Girl Sub Indo Tayang di Mana? Download dan Streaming Bukan di Drakorindo

Dengan adanya sentuhan teknologi visual terbaru dan jalan cerita yang semakin menegangkan, film Pengabdi Setan 2: Communion berhasil meraup total hingga 6,3 juta penonton dalam masa penayangannya.

Film Pengabdi Setan 2: Communion bercerita mengenai keluarga Rini yang pindah rumah setelah kejadian mistis dan teror dari berbagai makhluk pada akhir film Pengabdi Setan.

Setelah lima tahun berselang, Rini, Bapak,Tony, dan Bondi akhirnya memutuskan pindah ke sebuah rumah susun terpencil guna membuka lembaran baru dan terlepas dari kisah mistis yang sempat mengekori mereka.

Sayangnya, beberapa kejadian aneh mulai terjadi, salah satunya kecelakaan lift yang memakan banyak korban jiwa yang terjadi beberapa saat sebelum adanya badai dan banjir di rusun tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x