Link Live Streaming Manchester United vs West Ham di EPL 2022: The Hammers Hadapi Kebangkitan Setan Merah?

- 30 Oktober 2022, 22:15 WIB
Ilustrasi link live streaming Manchester United vs West Ham di Liga Inggris EPL 2022, The Hammers hadapi kebangkitan Setan Merah.
Ilustrasi link live streaming Manchester United vs West Ham di Liga Inggris EPL 2022, The Hammers hadapi kebangkitan Setan Merah. /PEXELS/ Tembela Bohle

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester United vs West Ham di Liga Inggris EPL 2022, hari ini The Hammers akan hadapi kebangkitan Setan Merah akan tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris 2022 pekan ini akan menghadirkan laga antara Manchester United vs West Ham pada matchday hari Minggu, 30 Oktober 2022 lengkap link live streaming pertandingan pada akhir artikel.

Laga Manchester United vs West Ham akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 23.15 WIB live di Old Traffod Stadium, Manchester, Inggris serta dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Manchester United vs West Ham dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest Liga Inggris, Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana

Manchester United vs West Ham akan bertemu di matchday pekan 14 Liga Inggris EPL 2022. Tim asuhan Erik Ten Hag akan menjamu rival West Ham United.

Setan Merah, julukan Manchester United atau MU dalam setiap pertandingan menunjukkan hasil yang semakin baik dengan rekor tidak terkalahkan pada 7 pertandingan yang dilakoninya di kualifikasi Grup E.

Kemenangan terbarunya didapatkan saat melawan Sheriff Tiraspol dengan skor akhir 3-0 tanpa balas. Hal ini membuat MU tampil lebih percaya diri menghadapi The Hammers malam ini.

Sementara itu, West Ham bukan lawan yang bisa dianggap remeh mengingat The Hammers belakangan menunjukkan kemajuan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x