Jam Tayang Torino vs AC Milan Malam Ini, Liga Italia Disiarkan di TV Mana? Line Up dan link Live Streaming

- 30 Oktober 2022, 16:15 WIB
Jam tayang Torino vs AC Milan malam ini, Liga Italia disiarkan di TV mana, disertai prediksi line up dan link live streaming di sini.
Jam tayang Torino vs AC Milan malam ini, Liga Italia disiarkan di TV mana, disertai prediksi line up dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Torino vs AC Milan malam ini, Liga Italia disiarkan di TV mana, disertai prediksi line up dan link live streaming di sini.

Torino vs AC Milan malam ini akan tersaji dalam lanjutan komeptisi Serie A Liga Italia yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino.

Nonton Torino vs AC Milan malam ini Senin, 31 Oktober 2022 Liga Italia dapat secara live streaming di layanan TV online melalui akses Vidio.com dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming Torino vs AC Milan malam ini Liga Italia akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Lecce vs Juventus Jadwal Liga Italia 2022 Serie A Nonton Siaran Langsung di Mana?

AC Milan sendiri saat ini tengah dalam performa apik, Rossoneri berhasil mengemas empat kemenangan beruntun dan bertengger di tempat kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi 26 poin.

Di sisi lain Torino mencatatkan tiga kemenangan dari lima terakhir yang merka lakoni, hasil ini membuat anak Ivan Juric berada di poisi ke-10 papan klasemen Liga Italia.

Sementara itu AC Milan juga harus berbagi fokus, pasalnya mereka akan mejalani laga penentuan melawan Salzburg di Liga Champions tengah pekan depan.

Jika AC Milan dapat mengalahkan Salzburg, mereka akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions bersama Chelsea.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x