Jadwal Lecce vs Juventus di Liga Italia Malam Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di Vidio

- 29 Oktober 2022, 18:35 WIB
Jadwal Lecce vs Juventus di Liga Italia malam ini, Sabtu 29 Oktober lengkap dengan prediksi pemain, h2h, dan link live streaming di Vidio pada pukul 23:00 WIB.
Jadwal Lecce vs Juventus di Liga Italia malam ini, Sabtu 29 Oktober lengkap dengan prediksi pemain, h2h, dan link live streaming di Vidio pada pukul 23:00 WIB. /Instagram.com/@uslecce

BERITA DIY – Simak informasi jadwal Lecce vs Juventus di Serie A Liga Italia malam ini, Sabtu 29 Oktober 2022 lengkap dengan H2H head to head kedua tim, prediksi pemain, link live streaming, dan jam tayang di TV Online Vidio.

Juventus yang baru saja mengalami minggu buruk setelah tersingkir dari Liga Champions kini bersiap untuk menghadapi Lecce dalam lanjutan pekan ke-12 Serie A Liga Italia malam ini, Sabtu 29 Oktober 2022.

Pertandingan Juventus vs Lecce dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming TV Online Vidio pada pukul 23:00 WIB dengan mengakses link di bagian bawah artikel ini.

Juventus yang tersingkir di Liga Champions setelah kalah 3-4 atas Benfica kini dituntut menang dalam lawatannya ke markas Lecce di Stadio Via del Mare malam ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Serie A

Selain untuk pelipur lara setelah kekalahan di tanah Portugal pekan lalu, Juventus sangat membutuhkan tiga angka untuk bisa mengerek posisi mereka di tabel klasemen Serie A Liga Italia.

Sekadar informasi, Juventus kini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Tambahan tiga poin membuat Si Nyonya Tua bersaing dengan AS Roma, Udinese, dan Inter Milan untuk posisi kelima.

Meski secara kertas Juventus lebih diunggulkan, Allegri harus waspada mengingat permainan dan skema Bianconeri yang acap kali terjungkal saat melawan tim yang lebih lemah.

Di sisi lain, Marco Baroni harus bisa memanfaatkan atmosfer tuan rumah saat menjamu Juventus pada pertandingan malam nanti.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x