Jam Tayang Juventus vs Empoli Malam Ini, Liga Italia Disiarkan di TV Mana? Line Up dan Link Live Streaming

- 21 Oktober 2022, 17:40 WIB
Informasi jam tayang Juventus vs Empoli malam ini, Liga Italia disiarkan di TV mana, serta prediksi line up dan link live streaming di sini.
Informasi jam tayang Juventus vs Empoli malam ini, Liga Italia disiarkan di TV mana, serta prediksi line up dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@empoli_fc_official

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Juventus vs Empoli malam ini, Liga Italia disiarkan di TV mana, serta prediksi line up dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Italia malam ini Sabtu, 22 Oktober 2022 akan menyajikan laga antara Juventus dan empoli dalam lanjutan pekan ke-11 Serie A yang akan berlangsung di Allianz Stadium.

Juventus vs Empoli malam ini Liga Italia dapat ditonton secara live streaming di TV online melalui akses Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 01.38 WIB.

Link live streaming Juventus vs Empoli malam ini Liga Italia juga dapat Anda temukan diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Juventus vs Empoli di Liga Italia Malam Ini Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Juventus memiliki modal yang cukup baik jelang pertandingan kontra Empoli, pasalanya si Nyonya Tua baru saja meraih kemenangan atas Torino di laga pekan lalu dengan skor tipis 1-0.

Tercatat anak asuh Massimiliano Allegri telah menorehkan empat kemenangan, empat hasil seri dan dua kali kalah di 10 pertandingan yang telah dilakoni.

Hasil ini membuat Juventus bertengger di posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan koleksi 16 poin.

Senasib dengan Juventus, Empoli berhasil meraih kemenangan tipsi 1-0 atas Monza pada pertandingan Liga Italia di pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah