Link Live Streaming Sampdoria vs AS Roma Malam Ini, Jam Tayang Liga Italia Siaran Langsung di TV Online

- 17 Oktober 2022, 22:00 WIB
Link live streaming Sampdoria vs AS Roma malam ini, jam tayang Liga Italia siaran langsung di TV online tersedia di sini.
Link live streaming Sampdoria vs AS Roma malam ini, jam tayang Liga Italia siaran langsung di TV online tersedia di sini. /Instagram.com/@officialasroma

BERITA DIY - Berikut link live streaming Sampdoria vs AS Roma malam ini, jam tayang Liga Italia siaran langsung di TV online tersedia di sini.

Sampdoria vs AS Roma akan tersaji dalam lanjutan pekan kesepuluh Liga Italia Serie A hari ini Senin, 17 Oktober 2022 yang akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genova.

Nonton Sampdoria vs AS Roma hari ini Liga Italia dapat secara live streaming melalui TV online via akses Vidio.com dengan jam tayang pukul 23.30 WIB.

Adapun link live streaming Sampdoria vs AS Roma hari ini Liga Italia juga akan tersaji pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Sampdoria vs AS Roma Malam Ini Liga Italia Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Sampdoria hingga pekan kesembilan Liga Italia belum pernah meraih kemenangan sekalipun, anak asuh Dejan Stankovic hanya mampu meriah tiga hasil imbang dan enam kekalahan.

Hasil ini membuat Sampdoria hanya mengoleksi tiga poin dan harus tenggelam di dasar klasemen Liga Italia.

Sementara itu AS Roma akan datang kepala tegak, tim besutan Jose Mourinho tersebut sukses mengalahkan Lecce pada laga sebelumnya dengan skor 2-1.

Serigala Ibu Kota saat ini bertengger di peringkat enam klasemen Liga Italia dengan koleksi 19 poin dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x