Jadwal dan Link Live Streaming Juventus vs Empoli di Serie A Liga Italia 2022: La Vecchia Signora Optimis?

- 21 Oktober 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming laga Juventus vs Empoli di Serie A Liga Italia 2022, La Vecchia Signora optimis tampil di kandang.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming laga Juventus vs Empoli di Serie A Liga Italia 2022, La Vecchia Signora optimis tampil di kandang. /UNSPLASH/@nampoh

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming laga pertandingan Juventus vs Empoli di Serie A Liga Italia 2022, tim La Vecchia Signora optimis tampil di kandang tersaji dalam ulasan artikel ini.

Laga Juventus vs Empoli di Serie A ajang Liga Italia 2022 akan tayang pada Sabtu, 22 Oktober 2022 dini hari pukul 01.45 WIB di siaran langsung BeINSport dengan link live streaming tertera pada akhir artikel.

Pertandingan Juventus vs Empoli yang tidak lain punggawa papan 10 besar di klasemen Serie A Liga Italia dilangsungkan secara live dari Allianz Stadium.

Laga Juventus vs Empoli berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit karena kedua akan melakukan berbagai usaha dalam rangka memperbaiki peringkat di klasemen.

Baca Juga: Jadwal Lengkap F1 Amerika Serikat 22-24 Oktober 2022 dan Link Live Streaming TV Online

La Vecchia Signora, julukan Juventus yang tampil di kandang menjamu Empoli lebih percaya diri dan harus optimis menghadapi lawan.

Juventus sebelumnya menjalani periode sulit pada sepertiga pembuka musim 2022-2023 dimana saat ini terdampar di peringkat delapan tabel Serie A, tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen yakni Napoli.

Namun, laga pekan sebelumnya menjadi titik terang bagi Juventus dengan kemenangannya melawan Torino dengan skor tipis 1-0.

Empoli bukanlah lawan yang mudah bagi Juventus. Empoli mengawali musim dengan tampil aman dari zona degradasi dan saat ini berada di posisi 10 besar bersama dengan Juventus.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x