Sinopsis Mendarat Darurat, Film Komedi Terbaru Tayang di Bioskop: Simak Daftar Pemain dan Link Beli Tiket

- 8 September 2022, 15:00 WIB
Ketahui sinopsis Mendarat Darurat, daftar pemain pemeran dan link beli tiket bioskop.
Ketahui sinopsis Mendarat Darurat, daftar pemain pemeran dan link beli tiket bioskop. /Instagram.com/@mdpictures_official/

BERITA DIY - Ini sinopsis Mendarat Darurat sebuah film terbaru yang tayang di bioskop beserta siapa saja daftar pemain atau pemeran di dalamnya dan link untuk beli tiket nonton.

Pada 8 September 2022 hari ini telah rilis salah satu film yang dapat disaksikan di bioskop yaitu dengan judul Mendarat Darurat karya terbaru dengan genre komedi di dalamnya.

Film Mendarat Darurat yang telah resmi rilis di bioskop ini adalah karya terbaru yang diisiasi oleh Pandji Pragiwaksono dan melibatkan sejumlah pemain dan pemeran di dalamnya.

Karya terbaru film Mendarat Darurat ini tentunya akan hadir untuk menghibur para penggemar film di bioskop dengan sinopsis atau alur cerita menarik yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Big Game di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Selamatkan Presiden AS dari Teroris

Pasalnya selain menyajikan alur cerita yang akan menampilkan kelucuan, dalam film Mendarat Darurat juga diperankan oleh sejumlah pemain dan pemeran yang nantinya akan hadir.

Berikut merupakan sejumlah pemain dan pemeran yang akan hadir dalam film Mendarat Darurat yang telah resmi rilis tersebut:

- Reza Rahadian
- Luna Maya
- Marissa Anita
- Pandji Pragiwaksono
- Dewi Irawan
- Asri Welas
- Tamara Geraldine,
- Soleh Solihun
- Gamila Arief
- Mareike Brenda
- Ully Triani
- Mal Jupri
- Endhita
- Cecep Arif Rahman

Baca Juga: Sinopsis The Forbidden Kingdom Film Aksi Duet Jackie Chan dan Jet Li akan Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sedangkan mengenai alur cerita atau sinopsis yang akan hadir dalam film Mendarat Darurat ini sendiri akan mengisahkan cerita tentang Reza Rahadian yang berperan sebagai sosok Glenn.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah