Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini 8 September 2022: Al Sadar dan Alami Trauma, Mimpi Reyna Jadi Kenyataan?

- 8 September 2022, 12:16 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini 8 September 2022: Mimpi Reyna jadi kenyataan.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini 8 September 2022: Mimpi Reyna jadi kenyataan. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis cerita sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Kamis, 8 September 2022 yang akan ceritakan Al yang sudah sadar namun alami trauma dan mimpi Reyna yang jadi kenyataan.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI sedang menampilkan cerita yang sedang seru-serunya. Termasuk pada episode hari ini Kamis, 8 September 2022.

Masih dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, sinetron Ikatan Cinta kini semakin berwarna dengan kembalinya Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Sembari menantikan trailer sinetron Ikatan Cinta dirilis untuk episode malam ini. Simak ulasan sinopsis dan prediksi cerita untuk malam ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 8 September 2022: Tangisan Andin Bertemu Aldebaran, Reyna Tahu Ayahnya Masih Hidup?

Pada epsiode sebelumnya, Andin akhirnya sampai di rumah sakit tempat Aldebaran dirawat. Ia ditemani oleh Mama Sarah dan Papa Surya, di rumah sakit sudah ada Mama Rosa, Sal dan Rendy.

Sayangnya, sesampainya di rumah sakit, Andin tidak bisa langsung bertemu dengan Aldebaran karena sebelumnya Mama Rosa sudah menjenguk dan Aldebaran mengalami histeris.

Mama Rosa dan Sal pun panik melihat kondisi Al. Dokter jaga langsung datang dan memeriksa keadaan Aldebaran.

Sembari menunggu Al bisa dijenguk oleh Andin, Rendy menceritakan bagaimana dulu ia dan tim yang dibuat oleh Andin menyurusi hutan mencari keberadaan Al bersama Angga.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x