Ikatan Cinta RCTI Hari Ini 7 September 2022: Akhir Penantian Andin, Aldebaran Pulang ke Pondok Pelita?

- 7 September 2022, 14:05 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 7 September 2022: Aldebaran kembali ke pondok pelita?
Ikatan Cinta RCTI malam ini 7 September 2022: Aldebaran kembali ke pondok pelita? / Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak ulasan prediksi cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Rabu, 7 September 2022 yang akan hadirkan cerita akhir penantian Andin, apakah Aldebaran pulang ke pondok pelita.

Sinetron Ikatan Cinta kembali mencuri perhatian para pecinta sinetron Indonesia. Usai kembalinya Arya Saloka ke sinetron ini, rating sinetron ini kembali menyabet rating tertinggi.

Kembalinya Arya Saloka kembali melengakapi formasi di pondok pelita yang beberapa waktu terakhir hanya diisi oleh Amanda Manopo, Sari Nila dan Fara Sakila.

Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta setelah kembalinya Arya Saloka pemeran Aldebaran? Berikut ulasannya untuk Anda.

Baca Juga: Jam Tayang Preman Pensiun 6 RCTI Selasa 7 September Live Pukul Berapa Hari Ini: Terminal di Teror, Pasar Kacau

Beberapa hari terakhir, para pecinta sinetron Ikatan Cinta tengah diajak menangis terharu karena Aldebaran ditemukan selamat dari kecelakaan pesawat yang menimpanya beberapa waktu silam.

Aldebaran ditemukan selamat di sebuah pulau terpencil bersama dua orang lain bernama Nia dan Rendra. Ia pun kini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Mama Rosa sudah melihat keadaan Aldebaran, putranya yang ia cintai. Kondisi Aldebaran yang sadarkan diri ini kemudian diobservasi oleh dokter yang bertanggung jawab.

Dokter pun sempat menanyakan beberapa hal pada Aldebaran untuk memastikan keadaan Aldebaran baik secara fisik maupun psikis.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x