Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 7 September 2022: Banjir Air Mata! Reyna Bertemu Lagi dengan Sang Papa

- 7 September 2022, 14:48 WIB
Trailer Ikatan Cinta RCTI: Reyna bisa kembali peluk sang papa di episode malam ini.
Trailer Ikatan Cinta RCTI: Reyna bisa kembali peluk sang papa di episode malam ini. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Rabu, 7 September 2022: penuh haru pertemuan Aldebaran dengan Andin, Reyna dan Askara.

Sinteron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Rabu, 7 September 2022 dengan kelanjutan cerita yang sangat menaik untuk diikuti usai kembalinya Aldebaran.

Seperti yang diketahui, Arya Saloka kembali ke sinetron Ikatan Cinta dengan peran yang sama yaitu sebagai Aldebaran, suami Andin ayah dari Reyna dan Askara.

Trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Rabu, 7 September 2022 sudah dirilis melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp. Berikut ulasannya untuk Anda.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 7 September 2022: Andin, Reyna, dan Aska Akhirnya Bertemu dengan Aldebaran?

Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini memperlihatkan adegan Andin yang berjalan emmasuki kamar rawat Aldebaran. Andin tampak tak percaya melihat keadaa suaminya yang terbaring di atas kasur rumah sakit.

Dengan berurai air mata, Andin mendekati Aldebaran. Ia pun berkata pada Aldebaran bahwa ia sangat bangga dengan Aldebaran karena berhasil melalui segala cobaan dalam hidupnya.

Andin dengan berurai air mata, Andin berjanji tidak akan pernah meninggalkan Aldebaran lagi, ia juga mengajak Aldebaran untuk terus bersama selamanya melewati segala hal yang akan terjadi.

Tampak Andin juga melihat cinci pernikahannya dengan Aldebaran yang masih tampak melingkar di jari manis Aldebaran. Hal ini membuktikan kesetiaan dari Aldebaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x