Sinopsis Sayap Sayap Patah Film yang Sedang Viral, Lengkap Jadwal Tayang di Bioskop XXI Jogja Hari Ini

- 22 Agustus 2022, 13:15 WIB
Sinopsis dan jadwal tayang bioskop XXI Jogja film Sayap Sayap Patah.
Sinopsis dan jadwal tayang bioskop XXI Jogja film Sayap Sayap Patah. /Instagram.com/@sayapsayappatahfilm

BERITA DIY - Simak sinopsis Sayap Sayap Patah, film yang sedang viral di berbagai sosial media lengkap dengan jadwal tayang film di Bioskop XXI Jogja hari ini Senin, 22 Agustus 2022.

Jagat sosial media mulai dari TikTok, Instagram hingga Twitter tengah banyak memperbincangkan film Sayap Sayap Patah hingga menjadikan film ini viral.

Film Sayap Sayap Patah ini merupakan film yang dimainkan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang rilis perdana pada tanggal 18 Agustus 2022.

Film bergenre drama action ini viral karena memiliki cerita yang bagus. Banyak warganet yang juga kemudian penasaran dan mencari sinopsis cerita film Sayap Sayap Patah.

Baca Juga: Link Streaming Serial Film Marvel Terbaru, She Hulk Resmi dan Legal: Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemeran

Film Sayap Sayap Patah karya sutradara Rudi Soedjarwo, produksi Denny Siregar Production dan Maxima Picture ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata.

Film ini diangkat dari kisah nyata peristiwa kerusuhan terorisme berdarah di Mako Brimob pada tahun 2018 yang menewaskan lima anggota Densus 88.

Film Sayap Sayap Patah ini didedikasikan bagi para anggota Densus 88 yang telah gugur dalam peristiwa tersebut dan bentuk harapan agar tragedi tersebut tetap diingat sebagai bagian dari sejarah.

Berikut sinopsis film Sayap Sayap Patah yang dimainkan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x