Link Nonton Big Mouth Sub Indo Eps 7 Hari Ini Bukan di Drakorindo, Spoiler, dan Sinopsis: Big Mouse Muncul?

- 19 Agustus 2022, 17:13 WIB
Berikut link nonton Big Mouth sub Indo episode 7 hari ini bukan di Drakorindo, spoiler, dan sinopsis, Big Mouse akan muncul?
Berikut link nonton Big Mouth sub Indo episode 7 hari ini bukan di Drakorindo, spoiler, dan sinopsis, Big Mouse akan muncul? /instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Big Mouth sub Indo episode 7 hari ini bukan di Drakorindo, spoiler, dan sinopsis, Big Mouse akan muncul?

Drama Korea paling ditunggu, Big Mouth akan melanjutkan episode 7 hari ini, 19 Agustus 2022. 

Ketahui link nonton Big Mouth episode 7 sub Indo yang bukan di Drakorindo, spoiler, dan sinopsis hari ini selengkapnya pada artikel ini.

Pada episode 6 Big Mouth pekan lalu, diceritakan, Miho ingin mencari tahu apakah benar Park Changho adalah Big Mouse setelah diberitahu oleh wali kota Choi Doha.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Drakor Big Mouth Sub Indo Episode 7 di Drakorindo dan LK21 Dicari, Tonton Resmi di Sini

Ia yang datang sebagai sukarelawan medis bertemu dengan Changho di penjara. Changho pun menjelskan bahwa ia masih berpura-pura sebagai Big Mouse agar tidak mati di penjara.

Changho juga menjelaskan bahwa yakin jika Big Mouse juga ada di dalam penjara dan membantunya.

Sisi Lain, Changho juga sedang berusaha menjebak Big Mouse yang kini ia anggap sudah masuk ke dalam perangkapnya.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022: BIG MATCH Antara Aura Fire vs ONIC E-Sports, Tonton di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x