Jadwal MPL ID S10 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022: BIG MATCH Antara Aura Fire vs ONIC E-Sports, Tonton di Sini

- 19 Agustus 2022, 10:38 WIB
Jadwal pertandingan MPL ID S10 Jumat, 19 Agustus 2022 dengan Big Match antara Aura Fire vs ONIC E-Sports lengkap dengan link live streaming di Facebook, TikTok, dan YouTube.
Jadwal pertandingan MPL ID S10 Jumat, 19 Agustus 2022 dengan Big Match antara Aura Fire vs ONIC E-Sports lengkap dengan link live streaming di Facebook, TikTok, dan YouTube. / Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak informasi jadwal pertandingan MPL ID S10 Jumat, 19 Agustus 2022 yang akan mempertemukan Big Match Aura Fire vs ONIC E-Sports dan link live streaming di Facebook, YouTube, dan TikTok.

MPL ID (Mobile Legends Professional League Indonesia) Season 10 memasuki pekan keduanya pada hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022.

Akan ada dua pertandingan yang disajikan pada MPL ID S10 Week Kedua Hari Pertama yaitu pertandingan Big Match antara Aura Fire vs ONIC E-Sports dan Alter Ego vs Rebellion Zion.  

Aura Fire yang memulai MPL ID S10 dengan kemenangan atas Evos Legends akan berhadapan dengan tim kuat finalis MPL musim lalu, ONIC E-Sports.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 MLBB Hari Ini, 19 Agustus dan Link Live Streaming: AURA vs ONIC dan AE vs RBL

Pertandingan kali ini bisa menjadi balas dendam God1va dan kolega setelah pada MPL ID S9, Aura Fire dikandaskan oleh ONIC E-Sports di babak Play-Off.

Hal tersebut sekaligus memupus harapan Aura Fire untuk berlaga di kejuaraan M3 di Singapura pada Desember 2021 kemarin.

Bermain dengan skuad yang kurang lebih sama dengan musim lalu, Aura Fire pede mampu menggulung tim-tim besar pada MPL ID S10.

Ini diperlihatkan dengan pertandingan pertama yang luar biasa melawan Evos Legends pada pekan pembuka minggu lalu.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 Pekan Kedua Lengkap dengan Klasemen Sementara: RRQ Hoshi Memimpin

God1va, Kabuki, dan High mampu bermain kolektif di tiap role dengan memainkan pool hero favorit seperti Yu Zhong dan Kadita.

Dalam pertandingan yang berlangsung kurang lebih 90 menit tersebut, Aura Fire mampu keluar sebagai pemenang dengan catatan bersih 2-0 atas Evos Legends.

Kekalahan telak atas Aura tersebut membuat Evos Legends langsung bergerak cepat dengan memindahkan Ferxiic dan Bajan ke slot MDL, serta mempromosikan Dreams dan Sutsujin ke MPL ID S10.

Di pihak ONIC E-Sports, kedatangan Kairi dari Onic PH bisa jadi merupakan kunci keberhasilan Si Landak Kuning pada MPL ID S10.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Week 2 Regular Season MLBB Mulai Jumat 19 Agustus 2022, Ada Royal Derby ONIC vs RRQ

Tidak mau kalah dengan tim lain yang mulai melirik talenta asing, ONIC E-Sports mentransfer Kairi dari Filipina untuk bersaing di MPL musim ini.

Hasilnya, tim asuhan Mars tersebut mampu menang mudah atas Rebellion Zion dan mendapatkan dua poin penuh tanpa perlawanan berarti.

Kehadiran Kairi mampu menjadi kartu as mengingat Aura Fire kemungkinan belum terbiasa dengan gameplay pemain ini.

Tetapi, jangan lupakan pemain sekelas Sanz dan Kiboy yang berperan besar di gameplay tim hingga MPL ID S10 ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MPL ID S10 Hari Ini 14 Agustus 2022: Live Streaming Mobile Legend RRQ vs AE dan EVOS vs AURA

Selain kedatangan Kairi, praktis skuad ONIC E-Sports tidak mengalami perubahan dengan tetap memainkan CW dan Samoht di posisinya masing-masing.

Menarik untuk melihat siapakah di antara Aura Fire dan ONIC E-Sports yang akan menelan kekalahan perdananya di MPL ID S10 kali ini.

LINK Live Streaming MPL ID S10 Jumat, 19 Agustus 2022

Pertandingan Big Match antara Aura Fire vs ONIC E-Sports bisa disaksikan secara live streaming pada Jumat, 19 Agustus 2022 pukul 15:00 WIB melalui link di bawah ini:

YouTube: KLIK DI SINI

Facebook:KLIK DI SINI

TikTok: KLIK DI SINI

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID Season 10 Hari Ini 14 Agustus, Nonton RRQ Hoshi dan EVOS Legends Main Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x