Profil Riesca Rose Aktris yang Dituding Selingkuh dengan Sule: Biodata, Karier, Umur, dan Akun Instagram

- 17 Agustus 2022, 15:06 WIB
Riesca Rose Aktris Preman Pensiun yang dituding selingkuh dengan Sule, disertai biodata, perjalanan karier, umur, dan akun Instagram.
Riesca Rose Aktris Preman Pensiun yang dituding selingkuh dengan Sule, disertai biodata, perjalanan karier, umur, dan akun Instagram. /Instagram.com/@riesca_rose

BERITA DIY - Simak profil Riesca Rose aktris yang dituding selingkuh dengan Sule, disertai biodata, perjalanan karier, umur, dan akun Instagram.

Nama Riesca Rose menjadi treding di kolom pencarian Google hari ini setelah dituding sebagai penyebab pecahnya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Keterkaitan Riesca Rose dalam retaknya rumah tangga Sule dan Nathaline Holscher bermula dari postingan Instagram yang diunggah oleh Nathalie yang berisikan peracakapannya dengan seseorang.

Sehingga membuat publik penasaran siapa Riesca Rose yang diisukan menjalin hubungan dengan Sule.

Baca Juga: Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Tampil Nyanyikan Lagu 'Ojo Dibandingke' di Depan Presiden Jokowi

Untuk sebagian warganet mungkin masih asing dengan nama Riesca Rose, namun sebetulnya ia merupakan seorang aktris dan juga jebolan dari ajang pencarian bakat.

Perempuan kelahiran 8 Juli 1991 ini mengawali kariernya dari sebuah ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia pada tahun 2013 silam.

Pasca tereleminasi dari panggung AFI 2013, Riesca Rose melanjutkan peruntungannya di dunia hiburan tanah air sebagai aktris.

Padah tahun 2021, Riesca Rose sempat memainkan peran sebagai pencopet dalam sinetron Preman Pensiun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x