Lagu Pink Venom dari BLACKPINK Siap Rilis, Apa Artinya? Ini Tanggal Peluncuran Menjelang Album Baru

- 8 Agustus 2022, 13:20 WIB
Lagu Pink Venom milik BLACKPINK siap dirilis, apa artinya? ini tanggal peluncuran menjelang perilisan album baru Jisoo dkk.
Lagu Pink Venom milik BLACKPINK siap dirilis, apa artinya? ini tanggal peluncuran menjelang perilisan album baru Jisoo dkk. /Soompi

BERITA DIY - Simak informasi lagu Pink Venom milik BLACKPINK siap dirilis, apa artinya? ini tanggal peluncuran menjelang perilisan album baru Jisoo dkk.

Kabar baik dari Idol KPop BLACK PINK yang dikabarkan akan segera merilis Pink Venom jadi lagu baru yang akan mereka rilis.

Dari info yang beredar pihak BLACKPINK akan merilis lagu Pink Venom pada bulan ini yang akan diputar serentak pada 19 Agustus 2022.

Terkait makna atau arti dari lagu Pink Venom ini telah dibocorkan pihak manajemen BLACKPINK atau YG Entertainment.

Baca Juga: Kapan Jadwal Rilis ‘Pink Venom’ Karya BLACKPINK? Sinak Fakta dan Link Pre Save di Spotify dan Apple Music

"Kombinasi warna yang melambangkan BLACKPINK dan kata 'venom' yang berarti racun sangat kuat," kata seorang perwakilan agensi tersebut dikutip dari ANTARA pada 8 Agustus 2022.

Album yang akan dirilis BLACKPINK ini menjadi comeback mereka setelah rehat selama 1 tahun 10 bulan, sekaligus akan mengadakan serangkaian tur dunia.

Sedangkan album terbaru BLACKPINK diketahui akan rilis pada bulan September 2022 mendatang dengan didahului rilis lagu Pink Venom.

Sementara itu BLACKPINK sendiri akan memulai melakukan rangkaian tur dunia pada bulan Oktober atau sebulan setelah album baru rilis.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x