Kapan Jadwal Rilis ‘Pink Venom’ Karya BLACKPINK? Sinak Fakta dan Link Pre Save di Spotify dan Apple Music

- 8 Agustus 2022, 12:05 WIB
Inilah jadwal rilis Pink Venom dari BLACKPINK dan fakta juga link Pre Save.
Inilah jadwal rilis Pink Venom dari BLACKPINK dan fakta juga link Pre Save. /Instagram.com/@blackpinkofficial

BERITA DIY - Simak jadwal kapan BLACKPINK merilis Pink Venom yang menjadi single terbaru dan akan hadir menghibur para pecinta dari grup tersebut beserta fakta dan link Pre Save.

Setelah lama dinantikan, BLACKPINK akhirnya memberikan kejelasan mengenai kapan jadwal single terbaru miliknya yaitu Pink Venom bakal rilis dan didengarkan oleh publik.

Pihak manajemen BLACKPINK belum lama ini secara resmi telah merilis mengenai kapan jadwal dan tanggal nantinya lagu atau single yang memiliki judul Pink Venom itu bakal rilis.

Disebutkan bahwa tanggal atau jadwal rilis single Pink Venom dari BLACKPINK tersebut akan dilakukan yaitu bertepatan pada Minggu 14 Agustus 2022 yang nantinya akan datang.

Baca Juga: Arti Lagu Crazy Over You BLACKPINK: Terjemahan Bahasa Indonesia Beserta Lirik dan Makna Lagu

Kepastian terkait Pink Venom yang akan dirilis oleh BLACKPINK pada Minggu 14 Agustus 2022 tersebut diketahui berdasarkan pada unggahan yang dilakukan oleh pihak Instagram resmi.

Pada unggahan Instagram dari @blackpinkofficial, diketahui bahwa nantinya single Pink Venom karya dari BLACKPINK tersebut akan rilis mulai pada pukul 1 PM waktu Korea Selatan.

Penjelasan mengenai kapan tanggal Pink Venom yang bakal rilis ke publik tersebut menjadi angin segar bagi sejumlah penggemarnya yang telah lama menantikan karya terbaru BLACKPINK.

Dengan hadirnya single Pink Venom ini sendiri menandai kembalinya grup ini ke kancah musik dunia dan kembali menyapa penggemarnya yang telah banyak tersebar di seluruh dunia.

Baca Juga: Lirik Lagu Crazy Over You dari BLACKPINK beserta Arti dalam Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x