Arti Lagu Crazy Over You BLACKPINK: Terjemahan Bahasa Indonesia Beserta Lirik dan Makna Lagu

- 20 Juni 2022, 20:29 WIB
Berikut lirik dan arti lagu Crazy Over You oleh BLACKPINK.
Berikut lirik dan arti lagu Crazy Over You oleh BLACKPINK. /Instagram.com/@blackpinkofficial

BERITA DIY - Simak lirik dan arti lagu Crazy Over You oleh BLACKPINK dalam terjemahan bahasa Indonesia beserta makna lagu bercerita tentang apa.

Baru-baru ini pecinta K-pop mencari arti lagu Crazy Over You yang dipopulerkan oleh girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK hingga makna karya musik tersebut.

Crazy Over You oleh BLACKPINK bisa didengarkan di platform streaming musik resmi, seperti Spotify, JOOX, hingga YouTube Music. Namun apa sebenarnya arti dan makna lagu itu?

Baca Juga: Lirik Senandung Alquran Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia: Link Download MP3 Ada di Sini

Lagu berdurasi 2 menit 42 detik itu merupakan bagian dari album BLACKPINK bertajuk 'The Album' yang rilis tanggal 2 Oktober 2020 lalu.

Adapun lagu Crazy Over You ditulis oleh Teddy Park, Bekuh BOOM, dan Danny Chung. Karya ini termasuk dalam golongan genre elektronik dan dance.

Sementara makna lagu Crazy Over You menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan tergila-gila pada lelaki pujaannya.

Berikut lirik lagu Crazy Over You oleh BLACKPINK dalam bahasa Inggris dan terjemahan atau arti bahasa Indonesia.

Baca Juga: Makna Lirik Lagu ‘Hidup Bagaikan Pesawat Kertas’ yang Viral Dinyanyikan Sisca JKT48 – Pesawat Kertas 365 Hari

****

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x