Lirik Senandung Alquran Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia: Link Download MP3 Ada di Sini

- 20 Juni 2022, 19:45 WIB
Ini lirik Senandung Alquran Bahasa Arab, Latin, arti Bahasa Indonesia dan link download MP3
Ini lirik Senandung Alquran Bahasa Arab, Latin, arti Bahasa Indonesia dan link download MP3 /Tangkap Layar: Youtube.com/Aishwa Nahla Official

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik dari Senandung Alquran dalam Bahasa Arab, Latin, dan arti dalam Bahasa Indonesia lengkap dengan link yang dapat digunakan untuk download MP3.

Senandung Alquran yang dibawakan oleh Keluarga Nahla dan diunggah di aplikasi video YouTube banyak didengarkan dan disaksikan oleh pengguna aplikasi tersebut.

Seperti yang diketahui dari aplikasi YouTube, bahwa video dengan judul Senandung Alquran tersebut pertama kali diunggah dalam channel Aishwa Nahla Official pada 26 Februari 2021 yang lalu.

Hingga sampai saat ini video Senandung Alquran tersebut telah disaksikan oleh banyak pengguna aplikasi YouTube, jumlah hingga sampai saat ini yaitu mencapai 22 juta lebih disaksikan.

Baca Juga: Makna Lirik Lagu ‘Hidup Bagaikan Pesawat Kertas’ yang Viral Dinyanyikan Sisca JKT48 – Pesawat Kertas 365 Hari

Bagi Anda yang akan menyaksikan dan mendengarkan video bacaan Senandung Alquran tersebut, dapat pula mengetahui lirik lengkap agar dapat melafalkannya secara bersamaan.

Inilah lirik dari Senandung Alquran lengkap baik dalam Bahasa Arab, Latin, dan juga arti pada Bahasa Indonesia yang dapat dilafalkan dengan menonton video di YouTube tersebut:

Bahasa Arab:

اللَّهُمَّ ارْحَمْنَا بِالقُرْءَانِ

وَاجْعَلْهُ لَنَا إِمَامًا وَنُورًا وَهُدًا وَرَحْمَةً

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x