Lirik Lagu Pesawat Kertas 365 Hari JKT 48 atau Nichi no Kami Hikouki AKB48 Versi Jepang yang Viral di TikTok

- 19 Juni 2022, 17:00 WIB
 Lirik lagu Pesawat Kertas 365 Hari JKT 48 atau Nichi no Kami Hikouki versi Jepang yang viral di TikTok.
Lirik lagu Pesawat Kertas 365 Hari JKT 48 atau Nichi no Kami Hikouki versi Jepang yang viral di TikTok. /PIXABAY/theglassdesk

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik lagu Pesawat Kertas 365 Hari dilengkapi dengan versi aslinya yakni lagu Nichi no Kami Hikouki AKB48 Bahasa Jepang. Simak selengkapnya lirik lagu Pesawat Kertas 365 Hari yang kini sedang viral di TikTok dinyanyikan oleh Sisca JKT 48.

Belakangan lagu Pesawat Kertas 365 hari menjadi viral di TikTok ketika dinyanyikan oleh salah satu member JKT 48. Apalagi ketika Sisca JKT 48 menyanyikan lagu Pesawat Kertas 365 Hari sambil menangis karena menghayati lirik lagu.

Perlu diketahui bahwa lagu tersebut merupakan terjemahan dari lagu Jepang yakni Nichi no Kami Hikouki yang dibawakan oleh AKB 48. Lagu tersebut populer di Indonesia setelah dibawakan oleh JKT 48 melalui konser grup ataupun solo dari setiap membernya.

AKB 48 merilis musik video lagu Nichi no Kami Hikouki yakni pada tahun 8 Desember 2021 lalu melalui kanal Youtube resmi AKB48. Hingga kini musik video lagu Nichi no Kami Hikouki telah ditonton lebih dari 2,5 juta sejak awal dirilis.

Baca Juga: Lirik Lagu Left and Right, Single Terbaru Charlie Puth dan Jungkook BTS Usai Umumkan Hiatus

Adapun lirik lagu Pesawat Kertas 365 Hari yang dipopulerkan oleh JKT 48 adalah sebagai berikut:

Ku tatap langit di pagi hari

Ku awali hari dengan doa

Semoga satu hari ini bisa

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x