Makna Lirik Lagu ‘Hidup Bagaikan Pesawat Kertas’ yang Viral Dinyanyikan Sisca JKT48 – Pesawat Kertas 365 Hari

- 20 Juni 2022, 14:43 WIB
Simak makna dan lirik lagu Pesawat Kertas 365 Hari yang viral usai dinyanyikan Sisca JKT48 dengan liriknya, Hidup bagaikan pesawat kertas terbang dan pergi membawa impian.
Simak makna dan lirik lagu Pesawat Kertas 365 Hari yang viral usai dinyanyikan Sisca JKT48 dengan liriknya, Hidup bagaikan pesawat kertas terbang dan pergi membawa impian. /YouTube.com/ @JKT48

BERITA DIY – Simak makna dari lirik lagu, Pesawat Kertas 365 Hari yang viral karena dinyanyikan secara akustik oleh Sisca JKT48 dengan liriknya, “Hidup bagaikan pesawat kertas, terbang dan pergi membawa impian.”

Lagu Pesawat Kertas 365 Hari kembali viral di sejumlah sosial media setelah dinyanyikan langsung oleh Sisca JKT48 dengan akustik.

Pada video yang viral di sosial media tersebut, Sisca JKT48 tampak menitihkan air mata sambil menyanyikan lirik lagu penuh makna dari Pesawat Kertas 365 Hari.

Baca Juga: Lirik Lagu Pesawat Kertas 365 Hari JKT 48 atau Nichi no Kami Hikouki AKB48 Versi Jepang yang Viral di TikTok

Lagu Pesawat Kertas 365 Hari sendiri merupakan terjemahan dari lagu asli yang dibawakan AKB48 berjudul 365 Nichi No Kamihikouki.

Sementara untuk JKT48 sendiri telah merilis video lirik melalui akun YouTube JKT48 pada 13 Mei 2020 lalu.

Adapun makna lirik lagu Pesawat Kertas 365 Hari memberikan arti tentang hidup, cita-cita, dan harapan seseorang bagaikan sebuah pesawat kertas.

Baca Juga: Lirik Lagu Pesawat Kertas 365 Hari - JKT 48, Viral Usai Dinyanyikan Akustik oleh Sisca

Ada yang berhasil melipatnya, ada yang belum berhasil melipatnya, ada yang sudah berhasil melipatnya namun terbangnya tidak sama dengan pesawat kertas milik yang lain, atau jarak terbangnya tidak sesuai yang diharapkan.

Seperti pada bagian lirik, “Hidup bagaikan pesawat kertas terbang dan pergi membawa impian,” makna dari bagian tersebut yaitu setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mencapai cita-citanya, ada cobaan masing-masing, ada waktunya sendiri untuk sampai ke tujuan.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x