Lirik Lagu Yet To Come BTS Beserta Makna Artinya dalam Terjemahan Bahasa Indonesia

- 11 Juni 2022, 18:38 WIB
Lirik lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) BTS lengkap dengan makna lagu dan arti terjemahan dalam bahasa Indonesia.
Lirik lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) BTS lengkap dengan makna lagu dan arti terjemahan dalam bahasa Indonesia. /Instagram.com/@bts.world.official

BERITA DIY - Simak lirik lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) dari BTS lengkap dengan artinya dalam terjemahan Indonesia.

BTS baru saja merilis lagu yang berjudul Yet To Come dari album Proof dan menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya setelah sekian lama menunggu.

Lagu terbaru BTS, Yet To Come memiliki tema hip-hop dan merupakan lagu utama yang terdapat dalam album 'Proof'.

Makna lagu Yet To Come menceritakan perjalanan karir musik BTS dari awal mula hingga sekarang yang sudah memiliki penggemar yang begitu banyak.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Breakaway Versi Avril Lavigne, Sebagai Lagu Remake dari Kelly Clarkson

BTS melalui lagu Yet To Come ingin menyampaikan masa lalu merupakan kejujuran yang terbaik, meskipun yang terbaik belum tentu datang.

Lirik dari lagu terbaru BTS, Yet to Come juga memiliki beberapa kata penyemangat hidup untuk masa depan yang lebih cerah.

Berikut ini lirik lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment) BTS dari album Proof, lengkap dengan terjemahan Indonesia:

Yet to Come (The Most Beautiful Moment) BTS

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x