Lirik Lagu Heaven Kolaborasi Lyodra Ginting Pemenang Indonesian Idol dan Calum Scott Penyanyi Asal Inggris

- 10 Juni 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi lirik lagu Heaven kolaborasi lyodra Ginting pemenang Indonesian Idol dan Calum Scott penyanyi asal Inggris.
Ilustrasi lirik lagu Heaven kolaborasi lyodra Ginting pemenang Indonesian Idol dan Calum Scott penyanyi asal Inggris. /Instagram.com/@lyodraofficial

BERITA DIY- Berikut ini lirik lagu Heaven kolaborasi lyodra Ginting pemenang Indonesian Idol dan Calum Scott penyanyi asal Inggris. Heaven sebenarnya sebuah single yang telah dirilis pada 29 April 2022 namun untuk versi duetnya baru dirilis pada Kamis, 9 Juni 2022

Diketahui bahwa lagu Heaven yang dinyanyikan oleh Lyodra bersama Calum Scott ini diciptakan oleh Calum Scott saat masa pandemi di mana orang tidak bisa bertemu langsung.

Calum Scott merupakan salah satu musisi asal Inggris yang sudah banyak membawakan berbagai judul lagu di antaranya You Are The Reason tahun 2018 yang membuat namanya semakin booming.

Lirik lagu Heaven menggambarkan perasaan cinta yang dirasakan oleh pada masa tersebut. Lagu Heaven juga dapat menjadi cara untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang.

Baca Juga: Lirik Lagu Dream Thing - Angel Olsen, Single Terbaru Dalam Album Bertajuk Big Time 2022

Untuk informasi bahwa Calum Scott dan Lyodra Ginting memiliki latar belakang yang sama yaitu sama-sama jebolan ajang pencarian bakat.

Lyodra merupakan jebolan Indonesian Idol tahun 2020 dan Calum Scott merupakan jebolan Britain's Got Talent 2015.

Calum Scott tidak hanya berkolaborasi dengan Lyodra, tetapi juga ada beberapa penyanyi asal Asia Tenggara lainnya yang juga akan berduet dengannya.

Beberapa penyanyi asal Asia Tenggara lainnya yang akan berkolaborasi dengan Calum Scott yaitu Darren Espanto dari Filipina, Diana Danielle dari Malaysia, dan Hoang Duyen dari Vietnam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x