Lirik Lagu Heaven, Duet Lyodra Ginting dan Calum Scott dari Inggris Rilis Hari Ini, 9 Juni 2022

- 9 Juni 2022, 19:10 WIB
Kolaborasi lagu Heaven oleh Lyodra Ginting dan Calum Scott dari Inggris akan rilis hari ini, Kamis, 9 Juni 2022.
Kolaborasi lagu Heaven oleh Lyodra Ginting dan Calum Scott dari Inggris akan rilis hari ini, Kamis, 9 Juni 2022. /Instagram.com/@lyodraofficial

BERITA DIY - Penyanyi Indonesia, Lyodra Ginting mencuri perhatian fans untuk kolaborasi duet terbarunya bersama musisi asal Inggris, Calum Scott. Simak lirik lagu Heaven yang dinyanyikan Lyodra dan Calum Scott segera rilis hari ini.

Calum Scott adalah musisi kenamaan Inggris yang namanya semakin melambung tinggi usai menyanyikan lagu  You Are The Reason pada tahun 2018 lalu. Dalam lagu barunya yang dirilis 30 April 2022 lalu, Ia menggandeng berbagai musisi dari negara-negara lain seperti Lyodra.

Calum akan berduet dengan penyanyi asal Asia Tenggara termasuk Lyodra Ginting (Indonesia), Darren Espanto (Filipina), Diana Danielle (Malaysia), dan Hoang Duyen (Vietnam). Disebutkan, Ia juga akan menjalani konser di Indonesia bulan Oktober mendatang.

Lagu Heaven sebagaimana dijelaskan sebelumnya telah rilis sejak April 2022 lalu dan versi duet bersama Lyodra Ginting akan dirilis hari ini, Kamis, 9 Juni 2022 malam ini pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu Breakaway, Singel Baru Avril Lavigne dalam Album Let Go Anniversary Edition 2022

"Can't wait for you guys to hear our special version of Heaven. Out tomorrow at 7 PM/JKT, don't forget to pre-save now," tulis Lyodra Ginting dalam intagram pribadinya, @lyodraofficial pada 8 Juni 2022 kemarin.

Berikut ini adalah lirik lagu Heaven yang dinyanyikan Lyodra Ginting dan Calum Scott rilis malam ini pukul 07.00 WIB di YouTube:

I used to count the stars in the sky

Now I count the ones in your eyes

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x