Lirik Lagu Yet To Come The Most Beautiful Moment BTS dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

- 10 Juni 2022, 15:55 WIB
Lirik lagu Yet  To Come (The Most Beautiful Moment) BTS dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia.
Lirik lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) BTS dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia. /Instagram.com/@bts.bighitoffivcial

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik lagu terbaru Yet To Come (The Most Beautiful Moment) oleh BTS. Simak selengkapnya karena lirik berikut akan disertai dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia.

BTS baru saja meluncurkan lagu terbarunya melalui kanal Youtube HYBE LABELS pada Jum’at, 10 Juni 2022. Lagu tersebut berjudul Yet To Come (The Most Beautiful Moment) yang didedikasikan kepada penggemarnya.

Dirilisnya lagu tersebut tentunya membuat banyak penggemarnya mencari lirik lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) BTS beserta terjemahan dalam Bahasa Indonesia. Simak tulisan di bawah ini untuk mengetahui lirik dan terjemahan lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) oleh BTS.

Lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) yang dirilis melalui laman Youtuber tersebut berdurasi 4:40 menit. Lagu tersebut menceritakan peran besar penggemarnya di balik kesuksesan dan nama besar BTS sebagai salah satu Boy Grup yang terkenal di dunia.

Baca Juga: Lirik Lagu Heaven Kolaborasi Lyodra Ginting Pemenang Indonesian Idol dan Calum Scott Penyanyi Asal Inggris

Lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) tersebut kini menjadi trending di berbagai media sosial. Pada unggahan Youtube resminya, lagu tersebut dirilis beserta music video dan telah ditonton lebih dari 10 juta dalam hitungan jam.

Adapun lirik lagu terbaru dari BTS yang berjudul Yet To Come (The Most Beautiful Moment) adalah sebagai berikut.

Was it honestly the best?

Cause I just wanna see the next

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x